Tuesday 26 February 2013

Dzeko masih menyisakan kontrak dua tahun di City. Tetapi ia telah memberi isyarat untuk kembali ke Bundesliga suatu saat nanti.




Striker Manchester City Edin Dzeko mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Bundesliga Jerman meski ia tak tahu kapan ia akan mampu mewujudkan hastratnya itu.

Dezko memiliki pengalaman bermain empat musim di Bundesliga bersama Wolfsburg sebelum bergabung ke City pada musim panas 2011.

“Saya cinta Bundesliga dan saya akan kembali ke Bundesliga. Saya tak bisa mengatakan kapan saya bakal kembali,” ungkap Dzeko kepada Kicker.

“Saya masih punya dua tahun kontrak [di City]. Kita akan lihat apa yang akan terjadi,” ungkap Dzeko yang di musim ini telah mencetak 13 gol bersama The Citizens.

Penyerang Bosnia berusia 26 tahun ini sebelumnya mengaku tak senang duduk di bangku cadangan The Citizens. Klub-klub Bundesliga semacam Bayern Munich dan Borussia Dortmund pun dikabarkan tertarik dengan jasanya.

0 comments:

Post a Comment