Tuesday 2 April 2013

Roman Weidenfeller: Shinji Kagawa Mulai Bersinar


Roman Weidenfeller mengatakan mantan rekannya di Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, mulai menemukan performa terbaiknya di Manchester United.

Kiper berusia 32 tahun tersebut menilai pemain asal Jepang itu sempat kesulitan di Old Trafford karena masalah cederanya.

"Musim buruk Shinji mungkin berhubungan dengan cedera yang dia miliki, tetapi sekarang dia bugar dan kembali ke performa terbaiknya, dia dapat menunjukkan apa yang dapat ia lakukan," ujar Weidenfeller.

"Dia membuktikan memiliki potensi yang besar dan hanya beberapa pekan lalu dia mencetak tiga gol, jadi dia berkembang menjadi lebih baik setiap saat. Dia masih muda, jadi masih banyak yang dapat diharapkan dan dia akan terus berkembang."

"Shinji adalah pemain dengan teknik bagus, dia memiliki kemampuan teknis yang istimewa dan kelebihan lain adalah dia melakukan yang tidak terduga, jadi lawan kesulitan memprediksi apa yang akan ia lakukan, dia juga tidak kenal lelah dan terus bergerak di atas lapangan."

"Kelebihan lain Kagawa adalah dia serba bisa dalam bermain di berbagai posisi. Di Dortmund, dia selalu bermain di belakang strker, tetapi saya tidak melihatnya dia hanya bermain di posisi itu."

0 comments:

Post a Comment