2. pelayanan sebaik-baiknya kepada pelanggan sehingga dpat menimbulkan rasa puas pada pelanggan disebut dengan istilah(excellent service)
3.berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan untuk mendukung penampilan serasi,(penampilan dengan berbusana,ekspresi wajah,tutur kata yang ramah,berpakaian rapi dan sopan)
4.pelayanan prima terhadap pembeli tidak cukup dengan konsep sikap dan perhatian,namun juga prlu adanya tindakan,disebut(action)
5.tujuan dari promosi adlah(memperkenalakan,meningkatkan,mempertahankan produk)
6.berdasarkan macam media yang digunakan ,buletin,poster,stiker termasuk advertensi(cetak)
7.penyajian barang secara lisan dan bertatapan muka kepada satu atau lebih calon pembeli dengan tujuan agar barang yang ditawarkan dapat terjual,disebut promosi dengan cara(personal selling)
8.tujuan dari publicity(mengembangkan publisitas untuk berbagai segmen pasar)
9.berikut merupakan faktor yang mememngaruhi kepuasn pelanggan(kualitas produk,harga produk,kualitas pelayanan,faktor emosional)
10.rencana megenai berbagai persiapan dalam rangka mengantisipasi berbagai mesalah dan segala kemungkinan yang terjadi dalam suatu pandangan ,disebut(strategi bernegosiasi)
0 comments:
Post a Comment