Tuesday 26 February 2013

Selain karena cedera, minimnya kesempatan bermain membuat Martin Skrtel frustrasi.













Martin Skrtel mengaku frustrasi dengan situasi yang dialaminya saat ini di Anfield.

Bek Liverpool itu mengungkapkan dirinya pesimistis bisa mendapatkan perannya lagi di tim utama Brendan Rodgers.

"Saya harus menunggu, mau bagaimana lagi," kata Skrtel, Selasa (26/2).

"Jika saya pulih, saya berlatih dengan tim, memberikan 100 persen kemampuan saya dan melakukan segalanya untuk membuktikan kepada pelatih saya layak masuk tim utama."

"Saya menunggu kesempatan itu. Akan tetapi, sekarang saya cedera dan kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi setelah saya fit."

"Sulit mengetahuinya, tapi saya menilai situasinya tak akan berubah. Pelatih memiliki rencananya sendiri mengenai susunan pemain Liverpool dan pertanyaannya kemudian adalah apakah setelah saya fit, saya akan masuk ke tim."

"Tapi yang terpenting saat ini adalah saya bisa secepatnya pulih dan kembali berlatih," tandasnya.

Sumber:goal.com

0 comments:

Post a Comment