Thursday 28 February 2013

Rooney Ingin "Sapu Bersih" 4 Laga Kandang Beruntun



VIVAbola - Manchester United akan menghadapi empat laga kandang beruntun di Old Trafford. Bomber Setan Merah, Wayne Rooney, ingin menyapu bersih semua laga itu dengan kemenangan.

MU akan menjamu Norwich City pada Sabtu 2 Maret 2013. Selang tiga hari, Robin van Persie dan kawan-kawan menghadapi duel hidup-mati melawan Real Madrid pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions di tempat yang sama.

Berikutnya, giliran Chelsea yang akan menjajal kekuatan MU pada babak perempat final Piala FA di Old Trafford (9 Maret). Adapun lawan terakhir Setan Merah adalah Reading pada 17 Maret.

"Selalu menyenangkan untuk bermain di kandang dan kami memiliki beberapa laga beruntun di sana. Bermain di kandang sangat membantu kami," kata Rooney seperti dilansir Mirror.

Menurut Rooney, dengan bermain di kandang ia dan rekan-rekannya bisa menghemat banyak energi. Ini berbeda jauh dengan laga tandang di mana Rooney dan kawan-kawan harus menempuh perjalanan panjang dan melelahkan.

"Di laga kandang, setelah menyelesaikan pertandingan, saya bisa kembali ke rumah dalam waktu 40 menit."

Memenangi empat laga itu sendiri sangat penting bagi MU demi memenuhi ambisi mereka meraih treble seperti tahun 1999. (sj)

0 comments:

Post a Comment