Tuesday 26 February 2013

Pelatih Portugal mengutus kaptennya untuk menghadapi media usai Madrid membungkam Barcelona 3-1 di leg kedua semi-final Copa del Rey


Arsitek Real Madrid Jose Mourinho membuat keputusan tak lazim usai kemenangan 3-1 Real Madrid atas Barcelona di Camp Nou. Pelatih Portugal mengutus kapten Los Blancos Iker Casillas yang masih dibekap cedera, serta Cristiano Ronaldo untuk melakukan konferensi pers.

Casillas masuk ruang perawatan akibat cedera tangan sejak pertengahan Januari lalu. Dia diperkirakan baru kembali merumput pada pertengahan Maret.

Kepada reporter, Casillas memuji performa Ronaldo yang mencetak dua gol dan tampil gemilang pada pertandingan malam tadi.

"Kami memutuskan bahwa ini waktu yang tepat untuk mengutus kapten tim. Kami sadar kami tidak akan menjuarai La Liga, tapi ini waktu yang bagus untuk berbincang secara terbuka dengan fans Blancos mengingat posisi kami di liga," demikian cetus kapten timnas Spanyol.

"Hasil ini memberikan kami ketenangan sepanjang sisa musim. Barcelona tidak bermain sebaik Madrid. [Madrid] bertahan dengan baik. Cristiano Ronaldo memegang peran krusial."

"Real Madrid telah mengalahkan Barcelona secara teknik. Cristiano Ronaldo membuktikan peran pentingnya bagi Real Madrid. Dia adalah pemain terpenting kami. Dia juga sudah membuktikan levelnya di Clasico."

goal.com

0 comments:

Post a Comment