Wednesday 27 February 2013

Keuntungan menyerang dari sektor tengah

keuntunguan jika kita menyerang dari sektor tengah ???
  • bek lawan bisa’y pd maju ktngah min, kita tnggal umpan trobos aj ksyap.
  • stamina ga (cepet habis
  •  kl utk nyerang dr tengah pake chelsea memang co2k.keuntunganya jka ada conter attack beknya lbih kokoh…
  • Kalau menurut ane sih banyak ke untungan nya, salah satu nya bisa lansung soooth
  •  kalo punya skill bgus bisa jadi serangan yg susah di redam,, apalagi kalo punya striker handal kaya ibra haha
  • Sering dapat bola muntahan dari corner..
    Langsung saja to, njurus !!
  • Salah satu nya gue pke nih strategi “central attack”
    Bnyk keuntunganya, salah satunya bola terobosan kita lebih efektif, para pemain biasanya ngasi umpan terobos tu sangat pintar/cerdik ke rekannya, sering gue kasi bola terobos tu pasti nyelip di antara pmain lwn, pmain lwn kebingungan, sdgkan pemain kita berlari ngejar tuh bola
  • Menurut saya keuntunganya adalah musuh susah membaca umpan2 jarak pendek dari S.tengah namun tim yg baik melakukan serangan dri tengah yg mempunyai karakter serangan tiki-taka semisal barcelona,villareal,PSG,dan juventus menurut saya
  • kalau menurut saya bisa menggocek semua pemain bertahan musuh maupun kiper nya juga. tapi tergantung yang mainnya aja bisa menggocek atau nggak
  • tentu saja bisa langsung shoot on target…
  •  Enknya bsa leluasa ngoper bola kesayap..
  • Yg pasti posesion ball.,.bahkan bek sayap bisa leluasa masuk ke kotak 16.
  • apbila nyerang dtgah bgian sayap d hiraukan dan saat di hiraukan bola di oper ke sayap trus trkjut pmain lwan dan akhirnya mreka fokus ke stu org pmain syap smntra yang d tgah di hiraukan ya udah crossing ke tengah dan 80% gol
  • trough past manja dri middfielder ke striker tunggal yg body balnya kuat + speed kncang udh gk ada ampun deh bwat lawan
http://roisun.wordpress.com/2013/02/26/keuntunguan-jika-kita-menyerang-dari-sektor-tengah/#more-1407

0 comments:

Post a Comment