Tuesday 26 February 2013

Gelandang Pantai Gading menegaskan peluang The Citizens mempertahankan gelar liga belum selesai, meski dia meyakini United memiliki jadwal lebih mudah




Gelandang Manchesyet City Yaya Toure menegaskan klubnya masih dalam pacuan gelar Liga Primer Inggris, meski berada 12 poin di belakang Manchester United dengan sisa hanya 11 pertandingan.

Skuat Roberto Mancini membekuk Chelsea 2-0 di Etihad Stadium akhir pekan kemarin untuk tetap menjaga jarak dengan rival lokal, tapi gap signifikan antara mereka dan United membuat nama terakhir lebih diunggulkan menyabet gelar ke-20.

"Kami harus terus melangkah dan mencoba dan memenangkan seluruh pertandingan karena kami tahu United di posisi teratas," kata Toure kepada stasiun tv resmi City TV.

"Kami membutuhkan 12 kemenangan dan harus terus melangkah karena tak tahu masa depan dan Anda tak bisa mengatakan ini telah usai."

"Untuk klub sepakbola dan fans, Anda tak bisa menyerah sekarang. Kami memiliki 11 pertandingan sisa dan dalam olahraga Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan," lanjut pemain asal Pantai Gading.

Lebih lanjut, Toure mengaku jika membandingkan sisa laga kedua klub Manchester, City memiliki jadwal lebih sulit hingga akhir musim.

"Kami tahu memiliki kalender besar, lebih sulit dari mereka, tapi kami harus tetap melangkah dan mencoba memenangkan laga dan tak membiarkan kehilangan poin."

goal.com

0 comments:

Post a Comment