Tuesday 26 February 2013

Gelandang Milan tersebut tak sabar untuk bisa kembali bermain dan membawa timnya meraih hasil terbaik.



etelah tiga bulan menjalani masa rehabilitasi, Nigel de Jong menunjukkan isyarat akan kembali pulih dari cederanya.

De Jong absen membela Milan setelah mengalami cedera Achilles Desember silam.

"Saya sangat senang, meski saya sudah absen nyaris tga bulan, dan masih akan istirahat untuk beberapa waktu ke depan, perkembangan cedera saya sudah jauh lebih baik dan saya sudah kembali bisa berjalan," ungkap De Jong di Milan Channel.

"Secara psikis saya baik-baik saja, karena setiap saya pergi ke Milanello, saya berpikir bakal kembali bermain musim ini, semoga di final Liga Champions."

"Kita lihat saja nanti apakah kami bisa mencapainya, meski saya memiliki keraguan apakah saya bisa kembali bermain di musim ini," ujarnya.
goal.com

0 comments:

Post a Comment